Friday, April 22, 2011

BRIPTU BERGOYANG

Photobucket








Aduh Pak, ternyata Bapak ini nggak jauh beda dengan Sinta-Jojo ataupun Udin sedunia.... Apanya yang dibanggain sih Pak, urusin aja tuh kasus bom yang nggak pernah tuntas, atau cari cara biar nggak terjadi lagi kasus-kasus SARA di negeri kita ini. Daripada cuman bergoyang-goyang India nggak jelas. Kalau masalah melayani masyarakat pake goyangan mah serahin aja ke trio macan, jupe ato depe, mereka lebih ahli daripada Bapak

BTW, piss Pak :D

1 komentar:

JHONI said...

qiqiqiqiqiqi.........
si briptu norman jadi seleb dadakan.......bisa-bisa banyak polisi ikut ngupload file "goyang" ke youtube......

Post a Comment

 
Powered by Blogger