Sunday, March 1, 2009

jengish khan (2)

akhirnya.... akhirnya.....
akhirnya jadi juga... hufff.. jengish khan (genghis khan) episode ke 2... nyheheheh cuman 4 halaman. karena aku mampunya cuma segitu halaman...
ga puas dengan hasilnya... berikutnya pasti akan lebih baik, lagian aku harus nggambar kuda segala. padahal aku kurang latihan gambar hewan, habis katanya mongol itu identik dengan kuda ya mau gamau harus gambar kuda. kalau mau lihat halaman-halaman sebelumnya, silakan klik di sini aja.


(klik gambar untuk melihat ukuran yang lebih besar)


5 komentar:

JHONI said...

hehehe ditunggu nih no kelanjutannya...

tapi komik nya layak diterbitkan lho.....gak pernah nyoba nanya ke elex no???

byme said...

lanjutnya pak g sabar nih
byme salam kenal
byme

Zia said...

Keren gilaaa...

Kul di DKV ya? bisa cool kek gitu gambarnya! :D

ino said...

@jhoni : dah pernah nanya ke elex taun kemaren, katanya mereka lagi ga nerima komik lokal selama taun 2008, gatau kalo taun ini.
@byme : lam kenal juga :)
@zia : hahaha... jadi tersanjung dikira kul di DKV, aku kul nya peternakan.. kekekekeke.....

komikb4 said...

gambarnya yoi banget...gile...agak manga sih..tapi perspektifnya keren...hehhehe...jago gambar kayak anak ISI aja...

Post a Comment

 
Powered by Blogger