Saturday, April 2, 2011

KOLONI JAGOAN MARET

inKemarin saya membeli 2 komik koloni sekaligus. Ini dia buktinya kalau tidak percaya :D


Konsep komik KOLONI JAGOAN adalah komik dengan genre AKSI dan dalam 1 buku terdapat 3 buah komik pendek karya 3 komikus yang berbeda.
Dalam KOLONI JAGOAN pertama berisi : SAMU'I karya Bening Andyani; ATLAS karya Kababonken Comics dan 1000GIGAVOLS karya Bayu Harditama. Dan dalam KOLONI JAGOAN kedua berisi : LMI karya Satrio Galih Wicaksono dan M. Ismail; FATAMORGANA karya Muchlis Nur dan Wing Yudha dan THE DREAMCATCHERS karya Sweta Kartika.

Secara pribadi, dari 6 cerita tersebut, cerita favorit saya adalah THE DREAMCATCHERS. Ho.. ini adalah komik yang mampu membuat saya berteriak : INI BARU KOMIK...... Terakhir kali saya berteriak seperti itu adalah saat saya membaca DHARMAPUTRA... Saya masih terkagum-kagum dengan jalan cerita dan artwork The Dreamcatcher.. Kapan ya bisa bikin komik seperti ini :)

0 komentar:

Post a Comment

 
Powered by Blogger