Saturday, January 23, 2010

Aku Masih Hidup

Judul posting yang aneh... XD.... AKU MASIH HIDUP...
7 bulan eh bukan 8 bulan ga nge-blog... (harusnya nunggu sebulan 10 hari lagi ya.... pas deh tuh...). Gara-gara ada pengalaman buruk dengan blog-ku yang satunya, jadi trauma. Dan setelah terapi sana sini akhirnya trauma-pun tersembuhkan (sedikit). Buat teman-teman ngeblog yang lain pasti pada nyariin ya??? <== sapa bilang??? Aku masih hidup kok.. masih bisa ngeblog lagi... <== siapa peduli??? Ya udahlah, pokoknya aku pengen ngeblog lagi...... Berita barunya, sebulan yang lalu habis beli pen tablet .. WACOM BAMBOO... Masih kaku makenya dan juga lumayan mengurangi banyak isi dompet. Tapi buat kalian yang serius pengen terjun di dunia desain grafis ato gambar-menggambar digital- ga akan rugi deh.. Sumpah ga rugi kalo beli pen tablet. Nih fotonya :















Berita buruknya, PR blog ini 0 lagi.. bagooos.
Okelah, sampe jumpa di postingan berikutnya.

6 komentar:

jhoni said...

yah wellcome back deh no!?!?!? (tanggapannya dingin banget) wkwkwkwkwkwk

eh emang pentabletnya harga berapa no...........mode ngiler nih!!!!

ayo posting gambar lagi!!!!

jhoni said...

eh ini blog saya yang lama yg isi komik

ino said...

@jhoni: 1,1jt... buat aku lumayan mahal tuh... Gambar tunggu aja. Pasti ada lagi XD

Dhe said...

Met datang kembali ke dunia blog no..:D

wah.. dhe baru liat pen tablet.. sblumnya lom perna liat n lom pernah tau :D

Archie-The-RedCat said...

aduh! wacom bamboo naek yah? dulu cuman 850rebu loh.. heran juga.. padahal dolar lagi turun.. ah.. sebal.. T_T

ino said...

@Dhe: makasih untuk ucapan selamat datangnya... (jadi terharu, ternyata masih ada yang ingat ya..>_<)
@archi: iyahh.. masa tuker dollar dari Paypal cuma Rp. 8900. Archie bukannya pake bamboo jg??

Post a Comment

 
Powered by Blogger