Friday, March 27, 2009

PR pertamaxxx

oke, oke saatnya ngerjain PR yang dikasih jhoni beberapa hari yang lalu :

Nama sekolah ?
SD : SDN Dampyak 02, Tegal (jateng)
SMP : SMPN 1 Dukuhseti Pati (jateng)
SMA : SMAN 1 Tayu Pati (Tegal)
Kuliah : IPB Bogor Fakultas Peternakan... Begitulah, aku besar di tegal, trus pindah ke Pati, pindah lagi ke Bogor dan sekarang nyasar di kota super sibuk, Jakarta

Nama ketua kelas?
Lupa.... kekekekeeee, banyak banget, tiap taun ganti ketua kelasss, aku pernah jadi ketua kelas waktu SD, tapi gagal, jadi taun berikutnya diganti lagi...

Jabatan di kelas ?
Ya itu, pernah jadi ketua kelas sekali, pernah jadi anggota ROHIS yang badung juga

Guru Paling killer ?
Guru bahasa Inggris waktu SMP, setiap dia ngajar pasti ada yang disuruh berdiri di depan kelas, kadang satu kelas semuanya disuruh berdiri

Nama Kepala sekolah ?
hahhh???? sapa ya??? SD Pak Mukidi SMP Pak Citro Rahardjo, SMA lupa, Kuliah lupa juga.. ahahahahaha....

nama wakil kepala sekolah ?
aduhhhh... apalagi wakilnya, kepalanya aja lupa???

Ketua kelas (apakah saya pernah menjadi ketua kelas) ??
Udah dijawab kan tadi di atas, coba lihat lagi.

Pelajaran paling tidak disuka ?
Ekonomi, akuntansi, aku benci ngitung duit tapi kalau ada yang ngasih ga nolak

Kegiatan rutin di kelas ?
Bikin gambar di buku pelajaran waktu guru nerangin pelajaran.

Skorsing ?
Pernah.... ya itu sama guru bahasa Inggris, semua murid cowok satu kelas pernah ga dianggep sama tuh guru selama beberapa minggu, jadi kita ga dikasih PR, ga disuruh maju ngerjain tugas, bahkan aku nunjuk jari mo jawab pertanyaan dia juga ga bolehhhh !!!!

Hukuman ?
Apa yak??? mmmm, yang paling keinget sih yang diatas itu

Bikin PR di kelas ?
Sering bangettt......

Pengaturan tempat duduk ?
SD-SM 2-2, waktu kuliah, cuma pake kursi yang ada mejanya gitu, ato di ruangan besar yang kayak gedung bioskop, kursinya sederetan panjanggggg.....

Nomor absen ?
Selalu di tengah karena inisial namaku kan "K"

Jurusan di kelas ?
IPA, terus kuliahnya Teknologi Produksi Ternak

Bolos ?
Ga Pernah. Tapi kalau masuk tanpa ijin sering, terutama waktu kuliah

Rame ?
Enggakkk.... kata temen2 sekolah aku pendiem, tapi setelah kerja aku jadi suaka bercanda dan suka heboh sendiri...

Ade kelas yang rese ?
ga ada sih ya... baek-baek ade kelasnya, sama kayak kakaknya yang ini

Bawa hape ke sekolah ?
Waktu aku sekolah ga ada HP.... baru beli HP waktu tingkat akhir kuliah, SIEMENS

Berantem ?
Ga pernah, bahkan ampe sekarang ga pernah, kalo adu mulut sih ayo, tapi kalo berantem, nggak dehh

Pelajaran yang paling disukai ?
Matematika, tapi ga pernah dapet nilai bagus... orang yang aneh

Tempat favorit di sekolah ?
Perpustakaan dan kantin

Kantin ?
Biasa aja sih, senengnya karena di sana banyak makanan aja

Melanggar peraturan ?
Hampir ga pernah, aku orang yangdisiplin huhuhuhuhuhuuuuu

Apa ada sehari dalam hidupmu tanpa melihat warna putih ?
ga pernah, tapi kalau semaleman ga liatnya pernah, kan kalau tidur merem ga liat apa-apa

Apa kamu pernah mendapat peringkat 3?
Pernah, pokonya aku lengkap deh dari yang ga dapet peringkat sam sekali, dari mata pelajaran yang dapet D dan harus ngulang, sampe jadi juara kelas dan lulusan terbaik sekolah waktu SMP

Apa petualangan paling mengerikan yang pernah kamu rasakan ?
Seluruh hidupku dipenuhi petualangan mengerikan, setiap hari aku ketemu dengan bosss yang mengerikan, karena otaknya kosong melompong dan anak buahnya selalu jadi kambing hitam kesalahan-kesalahan dia.

Nama sahabat ?
Alan he's my best friend

Alamat email ?
garismimpi@gmail.com
inoinouka@yahoo.co.id

Berapa orang contacmu di YM ?
APa tuh YM???? ditimpuk orang-orang sekampung, masa blogger ga tau YM?? abis aku ga suka chatting sih...

Smileys paling kamu suka ?
Yang ketawa meringis unjuk gigi...

3 komentar:

Dhe said...

weq >,<
parah bener PR nya..

kwkwkwkwk...
panjang bener PR nya..
kalo dikasih ke daku , kayakna mesti disimpen di brangkas slama satu bulan atau lebih dah.. kwkwkkw ^o^

JHONI said...

gak pernah melanggar peraturan???......bknnya pulang dari gramed ditilang polisi huahahaha.....ngakunya.....!!!!!

nah tu bener ino dikasi ke mba' dhe aja PR nya

ino said...

@jhoni : itu kan aku muter balik karena ga tau,
ga tau kalo ternyata ada polisi lagi iseng...

Post a Comment

 
Powered by Blogger