Wednesday, March 11, 2009

kenangan_mahasiswa vs kucing


(klik gambar untuk melihat ukuran yang lebih besar)
100% kenangan ma teman2 kuliah, ga boong.
yang satu ini teman satu jurusan, artinya dia mahasiswa fakultas peternakan, cowo tulen asli sunda, ketua sebuah UKM kampus, dan cuma orang-orang kuper aja yang ga kenal dia.
Tetapi seberapa jantan pun dia, dia takut dengan hewan yang imut ini, kucing (hahhh?????).....
Dia bela-belain naikin kaki, jongkok di atas kursi pas kuliah demi menjauh dari kucing yang ga sengaja mampir ke ruang kuliah. Mahasiswa peternakan takut ma kucing???
Dan tambah aneh lagi waktu dia jadian ma teman satu jurusan, kenapa tambah aneh? karena cewe itu takut ma ayam....................
(mudah-mudahan dia ga baca blog ku....)

7 komentar:

vbi_djenggotten said...

hahahaha...

chicken...chicken...kwokwokwok...
hehehehe...(celaan ini pasti kudapat klo takut nglakuin sesuatu)...

nah...kira2 ada hubungannya gak ama ceweknya...hehehehe...mbulet ya??:p

ino said...

ehhh.. mas... chicken kok kwokwokwok...
yang kwokkwokkwok bukannya jangkrik ya???

Dhe said...

kwakakakakak...
ada juga ya yang benci kucing ^^

tp daku pecinta kucing lho^^

Elsa said...

ahahahahaaa....
berarti dua orang dalam cerita itu salah milih jurusan pas masuk perguruan tinggi ya...
takut sama kucing, takut sama ayam... kok kuliah di peternakan!
ahahahaa

fajardesign said...

wah klop dong...hahaha :P

priandhani said...

tapi, lebih keren lagi kalo cewek nya suka sama kucing.
ngapel malem minggu ditemenin kucing kesayangannya.
kira-kira bisa gak yah???

adity.rchmn said...

ha,ha, kira kira siapa ya ? hmm kayaknya kenal nih. he,he.
manteb yan blog mu

Post a Comment

 
Powered by Blogger