Saturday, February 21, 2009

kang gatot

gambar lama sih, tapi aku masih seneng liatinnya. masalah terbesarku adalah warna, huh... komposisi warna bikin aku stress, habis katanya aku buta warna.... begitu... ada saran ?

6 komentar:

J O N K said...

wah kereen nih kang

buat BLOG komik aja, pasti banyak yang mampir

:)

JHONI said...

seperti biasa selalu hasilnya bagus......wa sdh berusaha pake PS tapi kagak bisa bagusss

aaaaaaa......suebeeellll

ino said...

@jonk : emang rencananya blog ini mau dijadikan blog komik, tapi masih bingung formatnya
@jhoni : kita sama-sama belajar, yang penting semangat untuk belajar jangan samapai kendor

vbi_djenggotten said...

apuik mas....

klo masalah warna, udah bagus kok..
udah brani...

tp klo sampeyan mrasa kurang sreg
coba aja main2 ama skema warna...
coba gugling aja...

anggi said...

sseeppp boz gambar nya...

cuma menurut saya warna nya terlalu terang..

salam kenal gan~

Langkah Kaki said...

good job!

Post a Comment

 
Powered by Blogger